Departemen Sistem Informasi (CIO) Merekrut Profesi IT Pada Tahun 2018

Percepatan transformasi digital global sekarang ini mengarah pada evolusi profil yang ditelusuri di dalam perusahaan dan Departemen Sistem Informasi (CIO) mereka. Dalam survei tren gaji tahunan, Robert Half memungut stok kemampuan dan profil dalam mode di tahun 2018.

Teknologi baru sudah menjadi tidak bisa dihindari di perusahaan. Baik guna UKM atau kumpulan besar, transformasi digital kini adalah bagian integral dari strategi bisnis mereka. Setelah fakta ini ditegaskan kembali, bagaimana manajer mengelola perubahan ini dalam urusan rekrutmen?

Hari ini, seluruh layanan dilengkapi dengan kemampuan digital khusus. Tantangan untuk manajer unit bisnis ialah menemukan ekuilibrium antara manajemen tradisional bisnis mereka dan inovasi yang memenangkan bisnis inti mereka. Pada ketika yang sama, Departemen Sistem Informasi (ISD), yang secara tradisional berfokus pada rekrutmen TI, hari ini memungut peran pendampingan dan fasilitator digitalisasi perusahaan.

Kata Insinyur DevOps, nugget DSI “Jika, dalam sejumlah tahun terakhir, perusahaan merekrut kedua profil pemrogram guna untuk mengembangkan software dan infrastruktur profil guna untuk meyakinkan produksi, kini insinyur DevOps. Dengan kemahiran teknis di bidang infrastruktur dan pemahaman mengenai masalah aplikasi, insinyur DevOps mempunyai pandangan komprehensif tentang kendala transformasi digital, “kata para berpengalaman di balik Robert Half Barometer.

Lebih umum lagi, insinyur sistem dan jaringan tetap adalah profil yang paling tidak sedikit direkrut di Prancis. Tidak seperti sejumlah profil TI yang mempunyai sifat jahat, insinyur muncul di pasar kerja. Di sisi lain, perekrut meminta mereka untuk kemampuan yang lebih dan lebih tidak sedikit di selama isu-isu digitalisasi di satu sisi tetapi pun kepekaan terhadap masalah-masalah bisnis perusahaan. Bagi profil yang didapatkan dari infrastruktur, kriteria perekrutan baru ini “baru”.

Di sisi pengembang, kandidat tidak jarang kali sangat diperlukan dan mengejar diri mereka dalam posisi yang kuat sekitar negosiasi upah.

Keamanan: dalil kesatu guna merekrut
Mendampingi transformasi digital perusahaan ialah di atas segalanya guna meyakinkan ketenteraman datanya. Ini ialah alasan kesatu yang dilansir oleh 37% dari rekrutmen CIO. Ini dibuntuti oleh keperluan untuk data dan manajemen basis data guna sepertiga dari mereka, dibuntuti oleh intelijen bisnis. Manajemen proyek dan pengembangan perangkat empuk hanya dalil tempat keempat dan tempat kelima guna merekrut.

3 profil yang paling tidak sedikit dicari dan kemampuan yang diharapkan
Data besar, benda yang terhubung, kecerdasan produksi … Semua teknologi inovatif ini adalah bagian integral dari strategi perusahaan guna tetap kompetitif. Dan pertumbuhan ini memiliki keserupaan tantangan utama: pengumpulan, pengaturan dan analisis data. “Spesialis data akan paling penting, khususnya dalam keterampilan mereka untuk menolong manajemen bisnis guna mengadopsi dan merealisasikan strategi yang tepat” memberi tahu kami survei.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *